ALUMNI 1994

Posted by Bantara Jumat, 07 September 2012 3 komentar


 Ini adalah acara halal bihalal di aula SMA N 1 Blora tercinta kita....hhe
Suasana yang penuh kedamaian terpancar dari gambar dengan kegiatan jabat tangan yang melambangkan saling memaafkan antar anggota gerakan pramuka.
Dan ada kata dari foto tersebut di Album " Kefitrahan jiwa sebagai landasan utama dalam meraih cita - cita ".
 Ini mungkin kegiatan diskusi kelompok dari kakak angkatan 94 ,dengan antusias dan semangat yang mengekspresikan bahwa pramuka adalah praja muda karana ,pemuda yang suka berkarya.
Ini kakak angkatan 94 kita yang tetap semangat walaupun capek,mereka tetap tersenyum untuk kejayaan pramuka SMA N 1 Blora ,untuk "Ikhlas Bhakti Bina Bangsa Berbudi Bawa Laksana!".Cayooo tetap semangat.^_^

 Ini foto suasana Apel kakak angkatan 94 yang sedang berkemah,untuk melatih kedisiplinan anggota ,apel merupakan suatu cara yang ampuh dalam bersikap disiplin.

Foto - foto ini kami Upload dari album - album di Sanggar SMA N 1 Blora ,sebagai Apresiasi kami terhadap kedatangan salah satu alumni angkatan 1994 pada Jumat ,07 September 2012.Kami sangat senang dengan kedatangan alumni karena membawa motivasi - motivasi yang diberikan kepada kami demi Kejayaan Pramuka SMA N 1 Blora.Kami berharap Pangkalan kami tercinta dapat di datangi lagi oleh alumni - alumni SMA N 1 Blora yang lainya.mohon maaf hanya beberapa saja yang dapat kami upload.
Terimakasih.

SALAM PRAMUKA !! PRAKARTI SATYA !!!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ALUMNI 1994
Ditulis oleh Bantara
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://smansablascout.blogspot.com/2012/09/alumni-1994-adalah-acara-halal-bihalal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih banyak buat adik" atas uploadnya, sukses slalu dan tetap semangat, salam Pramuka

Bantara mengatakan...

oke kak,terimakasih atas motivasinya....saling bekerja sama kak...prakarti satya!!!!

santi mengatakan...

hehehe..mksh y dek udh di upload ft2 kegiatan kami..sukses selalu ambalan bung karno n ra kartini...we love u....

Posting Komentar

Belajar SEO support Jual pakaian wanita online - Original design by Bamz | Copyright of Pramuka SMA 1 Blora.